<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1720018667851830598\x26blogName\x3dmini+wisdom\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://miniwisdom.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://miniwisdom.blogspot.com/\x26vt\x3d-6371653142054376112', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

mini wisdom

Health is the most precious of God's gifts ever.

Daftar Gratis Dapat Rp 50.000, Mau?

Bookmark to: Mr. 

Wong Bookmark to: Digg Bookmark to: Del.icio.us Bookmark to: 

Facebook Bookmark to: 

StumbleUpon Bookmark to: Furl Bookmark to: Spurl Bookmark to: Google Bookmark 

to: Technorati Information

11.07.2008

Wah memang saya harus berterimakasih nih sama Mbak Adelia Alifiani yang mengirim email tentang Apenta.com. Soalnya saya baru tahu kalau ada program affiliasi web hosting Indonesia yang langsung ngasih Rp 50.000 langsung ke akun kita setelah join.

Web Hosting

Tentunya jumlah yang nggak sedikit, kan. Lumayan nih, senilai job pertama saya nge-review dari bloggerwave. Selain itu Apenta juga menawarkan tambahan 10% tiap kali ada transaksi dalam referensi kita. Ada pula bonus 10% dari pendapatan downline level 1. Artinya makin banyak downline level 1 kita, makin besar kemungkinannya kan? Recehan?, hmmm....mungkin, but it's worth it! Nggak ada salahnya dicoba. Langsung aja sediain lapak di blogmu buat naruh bannernya. Kalau teman-teman mau ikutan, langsung aja join di sini ya....Kali aja kamu yang dapat bonus handphone bulan ini....


ps: yang ini bukan review, tapi murni affiliasi

Labels: , ,

posted by admin, 5:15 AM

2 Comments:

waduh lumayan juga tuh 50ribu klo dicairkan
commented by Anonymous ario saja, 11/09/2008  
[OOT} kamu dapat award, datang ke blog saya n ambil ya ..
commented by Anonymous dije kesasar, 11/09/2008  

====KoMeNtAr? KliK Di SiNi====

Loading...
Increase your PageRank Hire Me Direct Web Hosting duit dari blog
Business Affiliate ProgramsCouponPersonalsAdvertisingShopping

   ss_blog_claim=1f458ed8836e4a01c9c14e68a60bb04a ss_blog_claim=1f458ed8836e4a01c9c14e68a60bb04a