<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1720018667851830598\x26blogName\x3dmini+wisdom\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://miniwisdom.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://miniwisdom.blogspot.com/\x26vt\x3d-6371653142054376112', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

mini wisdom

Health is the most precious of God's gifts ever.

Ada Apa (Lagi) Dengan Telkomsel Flash?

Bookmark to: Mr. 

Wong Bookmark to: Digg Bookmark to: Del.icio.us Bookmark to: 

Facebook Bookmark to: 

StumbleUpon Bookmark to: Furl Bookmark to: Spurl Bookmark to: Google Bookmark 

to: Technorati Information

10.30.2008

Heu..heu..heu...lagi-lagi deh....telkomsel flashku ngambek nggak mau konek. Duuh...jadi bete deh. Untung sekarang lagi di Jogja, so ke telkomsel center nggak jauh dari rumah. Pagi-pagi saya ke sana dan seperti biasa disambut dengan super...ramah dan segar. Hmmm, telkomsel memang tahu bener nih tentang customer service dalam hal first impression last....setelah ngejelasin masalahnya, saya nunggu solusi dari mbak-mbak cs..dan sepertinya jawaban yang disampaikan sih standar dari perusahaan, wong setelah usb modem saya mereka coba di komputer kantor hasilnya sama saja, nggak bisa konek! Harapan saya sih ada orang telkomsel yang bener-bener ngerti tentang masalah error di koneksi itu. Yah, seperti mereka bilang, hal ini wajar karena memang jaringan telkomsel sedang ada masalah karena overload, jadi sebagai konsumen ya dimohon pengertiannya karena sedang dalam improvement.Solusinya, saya disuruh mencoba terus,kalau sampai 2 x 24 jam masih nggak bisa..dapat mengajukan surat pengaduan yang akan diteruskan ke grapari....Duh..mudah-mudahan ini bukan solusi reguler telkomsel menangani keluhan konsumen karena kegagalan koneksi, terus terang konsumen-lah yang dirugikan, tapi kenapa konsumen yang harus repot sih? Anyway,kalau diminta penilaian dalam skala 1-9, untuk layanan konsumen, telkomsel saya kasih nilai 8. Dengan catatan, kalau bisa sih ada orang telkomsel yang bener-bener ngerti IT buat ngejelasin masalah2 teknis terhadap keluhan2 pelanggan jadi nggak terkesan kalau 'mbak-mbak' yang di depan itu 'sok tahu' masalah teknis.
Saya ngerasa aneh soalnya mbak yang 'sok tahu' itu mau mencabut modem dari laptop saya tanpa me-non aktifkan usb drive-nya dulu. Duh....untung saya lihat.
Kita lihat deh kelanjutannya, apakah telkomsel bisa meraih hati saya untuk berlangganan telkomsel flashnya. Telkomsel, saya baru sebulan nih langganan, ayo dong ....tel...

#update: hari ini udah bisa konek lagi, jadi gak sampe 24 jam telkomsel flashku ngambek....

Labels: ,

posted by admin, 10:33 PM

0 Comments:

====KoMeNtAr? KliK Di SiNi====

Loading...
Increase your PageRank Hire Me Direct Web Hosting duit dari blog
Business Affiliate ProgramsCouponPersonalsAdvertisingShopping

   ss_blog_claim=1f458ed8836e4a01c9c14e68a60bb04a ss_blog_claim=1f458ed8836e4a01c9c14e68a60bb04a